Jumat, 10 Juni 2011

About jEn

Abdul Kadir Jailani

Saya sekarang sibuk dengan kuliah yang baru saya jalani, ya maklumlah kalau jadi mahasiswa baru pastilah akan merasakan suasana yang baru juga. Tapi saya berusaha agar bisa menjadi mahasiswa yang serba tau. Tidak menjadi mahasiswa kertas saja, tetapi juga mahasiswa yg bisa diandalkan di lingkungan kampus. Bagi visitors kalau yang mau komen silahkan, saya menunggu saran dan kritik anda.
Sekarang saya sudah semester 2, saya menyesal karena nilai yang saya hasilkan pada waktu semester 1 sangat kurang. nilai yang eror ada 2.. mmm sangat menyedihkan deh...
Nggak di rasa sekarang udah mau semester 3,,, saya sangat suka belajar pemrograman, walaupun pada saat kuliah saya mengambil jurusan lain (Manajemen Sumber Daya Perairan).
Tapi saya sangat senang denga jurusan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar