Rabu, 28 Desember 2011

Hydrocotyle vulgaris








Divisi
:
Magnoliophyta
Kelas
:
Magnoliopsida
Bangsa
:
Apiales



Suku
:
Apiaceae
Marga
:
Hydrocotyle
Jenis
:
Hydrocotyle vulgaris









Hydrocotyle vulgaris, atau Air pegagan (Marsh pegagan di Inggris), adalah ramuan abadi kecil merayap asli Afrika Utara, Eropa dan barat ke wilayah Kaspia. Batang baik mengapung di air atau merayap, perakaran di setiap node. Daun peltate, bundar sampai 2 inci (5 cm) di. Mereka adalah tanaman besar untuk terraria rawa dan untuk di bawah bangku-bangku propagasi di dalam rumah kaca. Mereka mudah untuk budaya dan hardy di zona 6-10 USDA.
Blooming: Di rumah kaca, bunga tanaman di akhir musim panas. Bunga-bunga sangat kecil putih kehijauan berada di umbels 2-5 bunga. Tidak terlalu mencolok.
Budaya: vulgaris Hydrocotyle akan tumbuh di bawah sinar matahari penuh untuk teduh penuh dalam lembab untuk campuran tanah basah. Di rumah kaca, kami menggunakan campuran tanah yang terdiri dari 1 bagian gambut moss untuk 1 lempung bagian untuk 2 bagian pasir. Tanaman kami tumbuh di terraria dan di bawah bangku berkabut di dalam rumah kaca. Tanaman harus dijaga agar tetap lembab sepanjang waktu dan ketika tumbuh di terarium mereka dapat memiliki hingga 1 inci (2,5 cm) air berdiri pada mereka. Mereka petani sangat kuat dan perlu menipis berkala. Jika ditanam di lansekap, gunakan terbaik mereka adalah sekitar fitur air. Selama bulan-bulan musim dingin di rumah kaca, tanaman di terraria diizinkan untuk pergi tertidur dengan menjatuhkan suhu sekitar 40 ° F (5 ° C). Dalam lanskap, tanaman akan mati kembali ke level tanah.
Perbanyakan: vulgaris Hydrocotyle disebarkan dari pembagian batang merayap dan dari benih.Hydrocotyle vulgaris tampil sebagai Tanaman of the Week 12-18 Agustus, 2005.
Tanaman air yang satu ini tergolong mini dan sangat unik karena daunnya ditopang oleh batang tanaman yang tingginya hanya 5-7,5 cm. Daun berwarna hijau dan bundar dengan diameter 2,5 cm. Dilihat sepintas, tanaman yang banyak dijumpai di perairan  Eropa ini mirip payung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar